Tuesday, June 11, 2019

Di Airy Rooms Menikmati Voucher Menginap dari Google Maps


Sudah sejak 2017 aku sudah jadi Local Guides - Google Maps. Apa itu? Jadi kalau kamu search suatu tempat di Google Maps (GMaps), kemudian akan keluar foto-foto dan review secara detail tentang tempat itu. Maka itulah hasil kerja keras dan mungkin beberapa orang iseng yang berkontribusi sebagai Local Guides GMaps.

Dapat apa emangnya? Kok sampai rela meluangkan waktu untuk me-review dan ngefoto tempat-tempat yang dikunjungi?


Keuntungannya banyak banget. Kontribusi kita di GMaps akan dihargai melalui poin dan level. Jika sudah mencapai level tertentu, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan kiriman-kiriman voucher dari GMaps! Bisa berupa voucher menginap di hotel sampai belanja di e-commerce! Asyik kan?

Aku sering banget dapat voucher-voucher menginap di Airy Rooms, OYO ataupun Reddoorz.  Namun, seringkali juga aku tidak bisa menggunakannya karena masih banyak hal yang mesti dikerjakan. Jadi harus menahan diri. Padahal diskon menginapnya bisa 30-50%!

Di sisa libur lebaran ini, aku menyempatkan diri untuk menggunakan voucher kiriman GMaps untuk menginap di Airy Rooms. Aku memilih menginap Airy Syariah Lowokwaru Pisang Kipas A2 Malang. Kamar yang ku pilih adalah Studio Single Room atau untuk seorang aja.

Kesan pertamaku masuk area hotel adalah bagus, modern dan bersih banget!

Aku disambut dengan pelayanan yang ramah. Kemudian ditanyai atas nama pemesan dan dimintai KTP lalu diantarkan ke kamar.

Begini kira-kira kamarnya,


Studio Single Room ini memang cocok untuk orang-orang yang bepergian jauh sendirian. Jika kamu berdua atau lebih kamu bisa sesuaikan sendiri di aplikasi atau website Airy Rooms. Di Airy Rooms, ada tiga tipe kamar yaitu Eco, Standart dan Premier. Membedakannya cukup dengan melihat nama depan hotel tersebut. Misalnya Airy Eco Setiabudi Tengah 3 Jakarta. Dari nama saja sudah dapat dibedakan kisaran harga masing-masingnya. Premier untuk hotel bintang 4 keatas, Standar untuk hotel bintang 1 sampai 3 dan Eco berkualitas guest house dan residence. Begini lebih lengkapnya:

sumber: blog.airyrooms.com

Kembali lagi ke kamar yang aku sewa ya. Di kamar ini aku mendapat beberapa fasilitas yang cukup menunjang. Sebelumnya, Airy Rooms memiliki 7 standar yang pasti ada di setiap kamar yang mereka tawarkan. WiFi Gratis, TV Layar Datar, Air Hangat, AC, Tempat Tidur Bersih, Peralatan Mandi dan Air Minum Gratis. Lengkap yaa.. Begini kira-kira masing-masing fasilitas di kamarku.

Peralatan mandi yang bikin kamu nggak ribet bawa-bawa alat mandi setiap kali bepergian.

Kamar mandi yang nyaman.

Lemari untuk meletakkan barang-barang bawaan.

Ini lengkap seluruh controler AC sampai lampu.

Sambungan Telepon ke FO, Kotak Snack dan Minum. Dibelakangnya tersedia colokan dan lampu tambahan yang cantik.

Satu TV dengan berbagai chanel.

Dari sekian banyak fasilitas diatas, aku sedikit agak terganggu dengan nyamuk yang wara-wiri. Walaupun hanya satu tapi sangat mengganggu. Namun jujur aja, ini nggak mempengaruhi segala pelayanan dan fasilitas yang telah diberikan oleh Airy Rooms.

Nyamuk yang berhasil aku jinakkan. hehehe..

Itulah beberapa fasilitas yang aku dapatkan di kamar Studio Single Room. Berbagai fasilitas ini aku dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni 135.000 kemudian dipotong diskon 40% dengan voucher GMaps. Gimana? Patut dicoba dong. Cek dan download aplikasi Airy Rooms di App Store dan Play Store secara gratis! Kalau kamu tertarik ingin jadi Local Guides GMaps, lain waktu aku bahas ya. Aku merekomendasikan Airy Rooms untuk menjadi pilihan tempat menginapmu. So, selamat menikmati sisa liburan :)

2 comments:

  1. Heheee...menurutku lucu dan kompleks isi tulisan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Terima kasih sudah berkunjung Darojaturrofiah :D

      Delete

Kontak

Blogger

Malang - Indonesia

Email :

mirzaronasari@gmail.com